Tuesday, October 3, 2017

author photo October 03, 2017

Daftar isi [Tampil]
Tak dapat dipungkiri bahwa iPhone telah menjadi salah satu smartphone yang menjadi pelopor bagi Industri smartphone di Indonesia. Tak hanya iti iphone juga menjadi salah satu inovator dan pemberi penyegaran peta dunia seluler degan membawa sistem operasi yang tertangguh yakni iOS.Sehingga keberadaan serta peluncuran terbaru tiap edisinya selalu menjadi penentu arah sebuah inovasi terbaru smartphone di hampir seluruh dunia. Hal ini lantaran iPhone selalu memunculkan inovasi fitur atau desan dengan baru yang berbeda dari pada yang lainnya. Sehingga tak heran ketika ponsel iPhone banyak diminati dan paling dinantikan peluncuran terbarunya di setiap tahun. 

Tak hanya mengukuhkan diri untuk menjadi produsen smartphone atau ponsel cerdas nomor satu di dunia, Apple nyatanya juga tak menyertainya dengan fakta yang ada. Megapa tidak Apple telah menyematkan beberapa kualitas hardware yang tak main main pada setip ponselnya. Tak hanya itu ponsel iPhone juga dilengkapi dengan spesifikasi yang sangat mumpuni. Sehingga Apple pun dinilai selalu konsisiten dalam produk produk yang telah dibesut selama ini. 
Alamat Service Center Iphone Di Bandung
Alamat Service Center Iphone Di Bandung

Sebagai smartphone yang selalu mempertahankan kualitasnya Apple nyatanya juga sangat memperhatikan keamanan sistem operasi iOS yang dimilikinya. Oleh karena itu Apple sendiri tak memberikan izin penggunaan secara luas seperti Android. Selain itu sistem operasinya pun juga lebih matang dibandingkan Windows phone atau Blackberry OS yang sangat tak fleksibel jika digunakan. 

Tak hanya mengutamakan kualitas juga keamanan, Apple juga menjadi salah satu trendsetter dalam bidang desain yang diusungnya. Apple dikenal sebagai ponsel yang membawa desain cukup fashinable. Tak sedikit orang yang lebih percaya diri jika penampilannya ditunjang dengan adanya ponsel iPhone di genggamannya. 

iPhone selalu memberikan kualitas terbaiknya pada setiap komponen yag disematan. seperti kamera yang sanggung disandingkan dengan kamera DSLR. Dimana kamera iPhone dapat menghasilkan gambar yang sama jernihnya dengan gambar yang dihasilkan oleh kamera DSLR. Seluruh fitur fitur unggulan yang disematkannya pun membuat daya tarik dan daya jual ponsel iPhone semakin meningkat. 

Di Bandung ponsel iPhone juga menjadi salah satu ponsel mayoritas yang digunakan oleh masyarakatnya. Untuk meingkatkan segi pelayanan pihak Apple pun telah membangun cervice center yang dapat menangani segala keluhan pelanggannya. Mengingat harga iPhone yang cukup mahal maka tentu saja sangat disayangkan jika tak dibarengi dengan pelayanan yang maksimal. 

Oleh karena itu Apple pun mendirikan sebuah service center. Di cervice center yang didiran oleh Apple anda dapat mengeluarkan segala macam keluhan anda terkait ponsel iPhone yang anda miliki saat ini. Dengan pelayanan yang baik dan ramah maka masalah anda akan terselesaikan dengan cepat dan juga mudah. Berikut ini adalah alamat service center iPhone Bandung yang dapat anda datangi dengan mudah . 

Service Center Apple di Bandung

ZOOM Indonesia
PT. Hidup Gaya Digital(Premium Service Provider)
Service Center Apple Bandung
Alamat : Paris Van Java,Ground Floor C #02, Jl. Sukajadi 137-139, Bandung, 40162
Telp. : (021) 82063800

eStore@Bandung
PT. Esolusindo Kencana
Service Center Apple di Kota Bandung
Lokasi : Cihampelas Walk Ground Floor, Black Building, Jl. Cihampelas No. 160, Bandung 40116
Telp. : (022) 2061190/91

Service Center Apple Di Surabaya

pcMax@Surabaya, Bintoro
PT. Persada Centra Digital
Service Center Apple Surabaya
Alamat : Komplek Ruko Permata Bintoro kav 1-2, Jl Bintoro, Surabaya 60265
Telp. : (031) 5663196

Next article Next Post
Previous article Previous Post